Gambar Serah Terima Jabatan Dekan FIK

Serah Terima Jabatan Dekan FIK

UIN Online – Setelah resmi dilantik menjadi Dekan Fakutas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin beberapa waktu lalu kini adakan serah terima jabatan, dari pejabat lama Prof Dr Ahmad M Sewang MA kepada pejabat baru Dr dr H Andi Armyn Nurdin M Sc. Selasa, (12/08).

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah di Gedung Lt FIK Kampus II UIN Alauddin Samata-Gowa, yang dihadiri oleh Civitas akademik FIK baik dari staf, dosen, dan mahasiswa yang turut hadir pada saat serah terima jabatan tersebut.

Dr dr H Andi Armyn Nurdin M Sc, selaku dekan Fik yang baru, mengungkapkan rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung penuh atas terpilihnya dengan resmi menjabat sebagai Dekan FIK.

“FIK ini mempunyai Dosen dan Mahasiswa yang unggul dan ini dengan mudah bisa mengantarkan FIK ke depan lebih baik” tuturya saat menyapaikan sambutan.

Dalam hal ini wakil Rektor II bidang administrasi dan keuangan, Prof Dr H Musafir Pababbari M Si, juga hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut.

Previous Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan
Next Post Ikuti FGD Penyusunan Kurikulum, Wadek l FSH Harap Sistem Pendidikan yang Adaptif