Gambar Seminar Nasional IKA IAIN/UIN Akan Hadirkan Tujuh Pemateri

Seminar Nasional IKA IAIN/UIN Akan Hadirkan Tujuh Pemateri

UIN Online - Seminar nasional yang dilaksanakan oleh panitia Reuni Akbar UIN Alauddin Makassar bakal menghadirkan delapan pemateri. Hal ini diungkapkan Sekretaris Jenderal BPP IKA UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. Sabri Samin, M.Ag.


"Panitia Reuni Akbar pada seminar nasional yang akan digelar Sabtu 5 November mendatang akan menghadirkan tujuh pemateri. Pemateri berasal dari tokoh-tokoh nasional dan juga dosen UIN Alauddin," kata Sabri Samin, Jumat (4/11/2016).

Kedelapan pemateri tersebut adalah Drs Ali Mochtar Ngabalin MA, dan fungsionaris DPP PDI Prof Dr. Hamka Haq MA. "Dua nama terakhir akan membawakan materi dengan topik Peran Alumni Dalam Konstalasi Bangsa yang akan dimoderatori oleh Prof Dr Hamdan Juhannis M A," tambah Sabri Samin.

Sedangkan lima pemateri lain yang akan memebawakan materi yang bertopik "Pengembangan UIN Alauddin Sebagai Universitas Maju, Kompetitif dan Penyiapan Lapangan Kerja" antara lain Prof Dr H Nasaruddin Umar M A.

Juga tampil Mantan Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H Azhar Arsyad MA, dan beberapa tokoh lainnya Prof Dr Ahmad Thib Raya MA, Dr. H. Andi Syamsu Alam, SH. MH., dan akan dimoderatori oleh Dr Moch Sabri AR M.A.

Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa