Gambar Semester Tujuh Prodi Farmasi Sudah Bisa Ajukan Judul

Semester Tujuh Prodi Farmasi Sudah Bisa Ajukan Judul

UIN Online – Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Prodi Farmasi Universitas Islam negeri (UIN) Alauddin Makassar yang sementara duduk pada semester tujuh, sudah bisa memasukkan judul penelitian mulai hari ini Senin (27/09/2010).

Hal tersebut diungkapkan ketua prodi farmasi Gemy Nastity Handayani SSi MSi Apt,” Bagi mahasiswa farmasi semester tujuh sudah bisa memasukkan judul penelitiannya mulai hari Senin (27/09/2010).”

“Kami berharap semua mahasiswa prodi farmasi semester tujuh mengajukan judul penelitian secepatnya," ujar Gemy. Hal ini dimaksudkan untuk mendorong mahasiswa farmasi agar dapat menyelesaikan studi tepat waktu.

Gemy juga menambahkan, sekiranya mahasiswa ingin melaksanakan penelitian tanpa kendala, sebaiknya lakukan dulu observasi awal pada obyek yang ingin diteliti, agar nantinya tidak menemui kendala yang berarti saat melaksanakan penelitian di lapangan.

Jadi, jika anda salah seorang mahasiswa prodi farmasi semester tujuh, belum memiliki judul penelitian? mulailah sekarang mencari judul dan segera ajukan kepada ketua prodi Anda agar
studi selesai tepat waktu.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik