Gambar Seluruh Maba UIN Ikut Placement Test

Seluruh Maba UIN Ikut Placement Test

UIN Online - Seluruh Mahasiswa baru (maba) UIN Alauddin Makassar  dijadwalkan akan mengikuti placement test baca tulis Al Qura'an, Selasa (06/09/2011).

Plecement tes baca tulis Al Quran yang akan dilaksanakan selama dua hari mulai Selasa (06/09/2011) dan Rabu (07/09/2011). Pelaksanaannya dilakukan pada fakultas masing-masing mulai pukul 08.00 Wita.

"Seluruh maba UIN Alauddin Makassar yang telah dinyatakan lulus dan telah melakukan registrasi ulang sesuai dengan yang telah ditentukan sebelumnya diwajibkan untuk mengikuti placement tes baca tulis Al Qur'an yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 September 2011," kata karo akademik UIN Alauddin Makassar Drs H Muh Yusuf Rahim.

Diinformasikan juga bahwa pada saat mengikuti  placement tes baca tulis Al Quran seluruh maba diwajibkan membawa Al Quran dan alat shalat.

Plecemet tes tersebut wajib diikuti oleh seluruh maba UIN Alauddin Makassar sebelum mengikuti proses perkuliahan agar nantinya memudahkan pengelempokan maba tersebut pada saat akan mengikuti praktikum ibadah dan qira'ah. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik