Gambar Sekjen Ismafarsi Berkunjung Ke UIN Alauddin

Sekjen Ismafarsi Berkunjung Ke UIN Alauddin

UIN Online - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (Ismafarsi), Redho Meisudi, berkunjung ke jurusan Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Senin (30/01/2012).

Redho datang bersama dengan salah seorang Badan Pengawas (BP) dan Staf Ahli Ismafarsi. Mereka disambut hangat puluhan mahasiswa Farmasi FIK UIN Alauddin Makassar di Ruang Rapat Senat FIK UIN Alauddin.

Pada kesempatan itu Redho memuji keindahan kampus II UIN Alauddin, Samata, Gowa. "Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, saya sangat kagum dengan kampus kalian yang sangat bagus dan didukung dengan suasana alam yang sangat indah," ujarnya.

Redho juga mengungkapkan tentang peran dan fungsi Ismafarsi di Indonesia, keikutsertaan mahasiswa farmasi Indonesia di event-event farmasi internasional, kegiatan-kegiatan rutin yang dilaksanakan Ismafarsi dalam setiap kepengurusan seperti Pramunas, Munas, Rakernas, dan Pekan Ilmiah Mahasiswa Farmasi Indonesia (PIMFI).

Ismafarsi adalah suatu organisasi kefarmasian yang berorientasi pada keilmuan dan diakui oleh Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi (DIKTI) sesuai dengan surat DIKTI No.974/D5.2/T/2007. UIN Alauddin sendiri telah terdaftar sebagai peserta penuh Ismafarsi beberapa tahun yang lalu.

UIN Alauddin pun telah menorehkan prestasi dalam beberapa event nasional, seperti juara dua dalam Lomba Produk Mahasiswa Farmasi seluruh Indonesia yang digelar di Universitas Airlangga Surabaya, Juli 2011 lalu.

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini