Gambar Sekcam Bontonompo Mengimbau KKN UIN Tetap Gunakan Atribut saat Beraktivitas

Sekcam Bontonompo Mengimbau KKN UIN Tetap Gunakan Atribut saat Beraktivitas

UIN Online - Sekertaris Camat, Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Muhammad Syahrir Patarai mengimbau mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 60 UIN Alauddin Makassar agar tetap menggunakan atribut kampus saat beraktivitas.

Hal ini disampaikan saat seminar program kerja tingkat Kecamatan KKN UIN Alauddin, di aula kantor Kecamatan Bontonompo, Selasa (05/03/019). Menurutnya, ini bertujuan agar masyarakat mudah mengenali mahasiswa KKN.

Lanjut, Syahrir sapaan akrabnya mengatakan bahwa kedatangan mahasiswa KKN yang disebar di 11 Desa dan 3 kelurahan ini dapat mensinergikan program kerja inti dan program kerja kecamatan yang sebelumnya telah dijalankan masyarakat.

Kita punya harapan pada kecamatan Bontonompo ini supaya anak-anakku sekalian agar silaturahmi dan kebersamaan tetap terjalin, ujar pria berkacamata ini.

Sementara itu, Koordinator Kecamatan (Korcam) Bontonompo KKN UINAM Rahmat Hidayat dalam pemaparannya menyebutkan tiga program kerja inti yang akan dijalankan selama kurang lebih 45 hari KKN  kedepan.

Ada tiga program kerja inti yang akan dilaksanakan yaitu Bontonompo Festival, Bontonompo Health, dan Bontonompo Bersih," ungkapnya.

Bukan hanya itu, ia akan menjalankan program kerja wajib dari pemerintah Kabupaten Gowa yang rutin dilaksanakan di setiap desa seperti Jumat ibadah dan Sabtu bersihProgram ini kami akan masukkan dalam program kerja harian di beberapa posko KKN, jelasnya.

Previous Post Keempat Kalinya, UIN Alauddin Ikuti Sulawesi Education and Techno Expo
Next Post Tingkatkan Kualitas Kampus, UIN Alauddin Gelar Coaching Clinic Borang Akreditasi