Gambar Sahur Bareng Ala Rumah Peka

Sahur Bareng Ala Rumah Peka

UIN Online –Rumah Pelangi Kardus (Peka) sebagai komunitas anak jalanan di UIN Alauddin, hari ini menunjukkan eksistensinya di bulan Ramadhan. Hal ini ditandai dengan kegiatan sahur bareng yang menggaet beberapa instansi besar. Seperti Yayasan Pabata Umi (Yaptau), Radio Venus dan Bear Brand. Senin, (07/07).

Sahur bareng ala Rumah Peka memiliki pemandangan sedikit berbeda dengan kegiatan buka bersama pada umumnya. Diantaranya adalah kegiatan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang, Makassar.

Direktur Rumah Peka Ardiansyah Alimuddin Rohani mengaku ingin melakukan banyak kebaikan. "Kami ingin menebar kebaikan dibulan suci Ramadhan. Hal ini membuat kami mendapatkan kebahagiaan tersendiri ketika bisa membantu sesama. Sebab sebaik-baik manusia, adalah manusia yang bermanfaat," tutur mahasiswa Jurusan Sosiologi Agama ini.

Senada dengan Ardi, karyawan Bear Brand Irma juga mengatakan ingin berpartisipasi dalam mensupport kegiatan komunitas. “Bulan puasa ini momen yang tepat untuk mencari pahala,” ujarnya.

Previous Post Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Kunjungi Prokopim Kota Makassar
Next Post Supardi, Mahasiswa Ilmu Politik FUF Terpilih Ketua KKMB UIN Alauddin Makassar