Gambar Rektor Tegur Pete-pete Parkir Sembarangan

Rektor Tegur Pete-pete Parkir Sembarangan

UIN Online – Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr Azhar Arsayd MA menegur (menertibkan) agkutan umum (pete-pete) yang parker bukan pada tempatnya Selasa (28/09/2010) sore kemarin di Kampus II UIN Alauddin di Samata, Gowa.

Selain menegur sopir pete-pete yang parkir bukan pada tempat yang telah ditentukan (sembarangan), rektor dua priode  ini juga menegur beberapa pedagang kaki lima yang berkeliaran disekitaran kampus.

“Pihak kampus telah menyediakan tempat khusus parkir untuk pete-pete, jadi tidak seharusnya sopir pete-pete tersebut parkir disembarang tempat," ujar Prof Azhar. Dikatakan pula, parkir disembarang tempat menjadikan kampus ini berkurang keindahannya.

“Selaian pete-pete yang parkir disembarang tempat, pedagang-pedagang yangn menjajakan barang dagangan bukan pada tempat yang telah ditentukan juga merusak keindahan kampus,” tambahnya lagi.

“Saya berharap nantinya tidak ada lagi pete-pete yang parkir disembarang tempat ataupun pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya bukan pada tempatnya,” harapnya.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik