Gambar Rektor Serahkan Bantuan Untuk Siswa Sekolah

Rektor Serahkan Bantuan Untuk Siswa Sekolah

UIN Oline - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Prof Dr H Qadir Gassing HT MS menyerahkan bantuan dari baitul mal UIN Alauddin kepada 34 siswa SD, SLTP dan SLTA khusus anak pegawai golongan I dan II, serta anak golongan III yang rangking I.

Penyerahan bantuan berlangsung di gedung rektorat lantai satu kampus II, Samata, Gowa, Jumat (08/07/2011).

Sementara itu Ketua Pengurus Baitul Mal UIN Alauddin Prof Dr H Jalaluddin Rahman mengatakan, "Rencananya kami baru akan menyerahkan bantuan tersebut Senin (11/07/2011) mendatang."

Dengan bantuan tersebut, Prof Jalaluddin berharap bantuan tersebut betul-betul dimanfaatkan untuk membeli perlengkapan sekolah. Apalagi momen sekarang ini sudah memasuki tahun ajaran baru.

Lebih lanjut Prof Jalaluddin menginformasikan bahwa pengurus baitulmal UIN Alauddin sudah 10 tahun memberikan bantuan kepada anak-anak pegawai UIN Alauddin yang diberikan sekali setahun.

"Sudah 10 tahun baitulmal UIN Alauddin memberikan bantuan kepada anak-anak pegawai UIN Alauddin yang dilaksanakan sekali setahun namun kami berharap kedepanya kami dapat memberikan bantuan tersebut tiap semester," tambahnya lagi.

Penyerahan bantuan kepada 32 anak yang terdiri tujuh orang siswa SLTA yang menerima bantuan sebesar 200 ribu, tujuh orang siswa SLTP yang menerima bantuan sebesar 175 ribu dan 20 orang siswa SD  yang menerima bantuan sebesar 150 ribu, juga dihadiri oleh para pembantu rektor, orang tua siswa dan para pengurus baitulmal UIN Alauddin. (*)

Previous Post 5.612 Maba UIN Makassar Ikut PBAK di Masjid Agung Sultan Alauddin
Next Post Mahasiswa KKN UIN Alauddin Bangun Desa Berbasis Nilai Islami