Gambar Rektor Minta Dosen UIN Kuasai Dasar Bahasa Asing

Rektor Minta Dosen UIN Kuasai Dasar Bahasa Asing

UIN Online – Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H Azhar Arsyad MA menghimbau agar seluruh dosen di Kampus UIN Alauddin Makassar menguasai dasar-dasar bahasa asing, yakni bahasa Inggris dan Arab.

"Saya menghimbau semua dosen di lingkungan UIN Alauddin Makassar dapat menguasai dasar-dasar bahasa Arab dan Inggris. Sehingga mereka bisa menjadi dosen yang memiliki nilai plus. Tidak hanya menguasai bidang ilmunya saja,” kata Prof Azhar ketika membuka orientasi pelatihan peningkatan keterampilan dasar dan teknik  intruksional (Pekerti) Senin (01/11/2010).

Selain menghimbau agar semua dosen UIN dapat menguasai dasar-dasar bahasa Inggris dan Arab Prof Azhar juga meminta dosen-dosen dapat melaksanakan tugas mengajarnya dengan sungguh-sungguh.

"Saya juga berharap semua dosen UIN mengajar dengan sungguh-sungguh dan tidak asal mengajar. Karena keberhasilan anak didik sangat ditentukan oleh komitmen dan manajemen pengajar yang baik,” tambah rektor UIN dua periode ini.

"Dengan memaksimalkan potensi yang ada dalam mengajar serta tidak melibatkan urusan politik dalam mengajar kita berharap pengetahuan segenap civitas akademika UIN Alauddin dapat berkembang dan bersaing secara internasional," harapnya. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran