Gambar Rektor Lantik Tiga Kajur Baru

Rektor Lantik Tiga Kajur Baru

UIN Online - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Prof Dr HA Qadir Gassing HT MS melantik tiga ketua jurusan dan sekertaris jurus dilingkungan UIN Alauddin Makassar di Gedung Rektorat Lantai III, Kampus II, Samata Gowa, Rabu (09/08/2011).

Ketiga ketua jurusan tersebut adalah Hamsir SH MHum sebagai ketua jurusan ilmu hukum pada Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) dengan sekretaris Istiqamah SH MH, lalu Drs Syahruddin MSi sebagai ketua jurusan ekonomi manajemen dengan sekretaris Awaluddin SE MSi, serta Drs Muhammad Sadik Sabry M Ag sebagai ketua jurusan Tafsir hadis serta sekertaris jurusanya Muhsin SAg MThI pada Fakultas Usuluddin dan Filsafat.

Mereka dilantik dan diambil sumpahnya secara langsung oleh rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS dan disksikan oleh para pembantu rektor, dekan dan kapala biro akademik UIN Alauddin Makassar.

"Saya berpesan kepada semua ketua dan sekertaris jurusan yang baru saja dilantik untuk melaksanakan amanat yang dipercayakan padanya dengan penuh rasa tanggung jawab, setelah dilantik hari ini secara otomatis Andalah yang menjadi garda terdepan dan menjadi penentu jalanya paroses belajar mengajar yang berlangsung dijurusan masing-masing," kata Prof Qadir.

Selain berpesan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Prof Qadir berpesan kepada  ketua jurusan ilmu hukum yang baru dilantik untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk membuka program pasca untuk jurusan ilmu hukum.

"Permintaan masyarakat agar UIN Alauddin membuka program pasca ilmu hukum cukup banyak. Saya berharap ketua jurusan yang baru, nantinya akan dikoordinir pembantu rektor bidang akademik bisa mempersiapkan segala sesuatu untuk membuka program pasca sarjana jurusan ilmu hukum, kita berharap tahun ajaran berikutnya kita sudah bisa menerima penerimaan mahasiswa baru untuk program pasca sarjana," tambahnya. (*)

Previous Post Sekjen Kemenag RI Kukuhkan Tujuh Pejabat Fungsional SDM UIN Alauddin Makassar
Next Post Pascasarjana UIN Alauddin Makassar Benchmarking ke UIN Siber Syekh Nurjati, Perkuat Sinergi PJJ