Gambar Rektor: Kajur dan Sekjur Harus Rajin Buka Website UIN Alauddin

Rektor: Kajur dan Sekjur Harus Rajin Buka Website UIN Alauddin

UIN Online – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Prof Dr HA Qadir Gassing HT MS meminta kepada Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan untuk rajin membuka Website UIN Alauddin Makassar (www.uin-alauddin.ac.id)

Hal ini disampaikan Prof Qadir saat mengambil sumpah dan melantik Ketua dan Sekretaris Jurusan lingkup UIN Alauddin, Jum’at (30/03/2012) di Ruang Rapat Senat Lantai 4 Gedung Rektorat Kampus II Samata Gowa.

“Setiap sampai di Kampus, pekerjaan pertama yang harus dilakukan adalah membuka Website Resmi Kampus, karena sedikit demi sedikit informasi seputar kampus akan diinfokan semuanya melalui website,” ujarnya.

Prof Qadir menambahkan bahwa jangan sampai ada kajur atau sekjur yang tidak bisa internet. “Saya tidak mau dengar ada Kajur atau Sekjur yang tidak bisa internet, termasuk dekan,” ujarnya.

Mantan Pembantu Rektor I Bidang Akademik era kepemimpinan Prof Azhar ini meminta kepada mereka yang belum tahu mengakses internet untuk belajar.

“Kalau tidak tahu silahkan kursus, itu hanya beberapa menit saja, termasuk dekan jangan malu bertanya, silahkan bertanya di Puskom,” ungkapnya.

Rektor juga meminta pada penerimaan mahasiswa Program Pascasarjana dilakukan secara online, serta program DMS pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Prof Qadir berencana akan mencanangkan pada bulan Agustus 2012, semua undangan atau persuratan lewat online, “Jadi tidak lagi melalui kertas,” ungkapnya.

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik