Gambar Rektor Ajak Civitas Akademik Dakwah Lewat Media

Rektor Ajak Civitas Akademik Dakwah Lewat Media

UIN Online – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alaudddin Makassar, Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS mengajak seluruh civitas akademik UIN Alauddin Makassar untuk berdakwah lewat media, baik cetak maupun online.

Hal itu dikemukakan ketika beliau menyampaikan kuliah tujuh menit (Kultum) setelah shalat dzuhur di Masjid Kampus II UIN Alauddin, Samata, Gowa, Senin (01/08/2011) siang.

Rektor mengungkapkan bahwa berdakwah itu bukan hanya bicara atau ceramah di mimbar di hadapan jamaah, tetapi juga bisa dituangkan dengan tulisan yang dipublish melalui media cetak maupun online.

“Mari kita gunakan momentum bulan suci Ramadhan ini untuk berdakwah, dakwah bisa dilakukan dengan tulisan-tulisan yang nantinya dipublish lewat media cetak maupun online,” ujarnya.

Pria kelahiran Takalar 16 November 1954 ini meminta kepada seluruh dekan, pembantu dekan, maupun dosen untuk menyiapkan tulisan-tulisan dakwahnya yang nantinya disiarkan pada website UIN Alauddin.

“kita punya website, alangkah bagusnya jika website diisi dengan tulisan-tulisan dakwah, saya minta seluruh dekan, pembantu dekan dan dosen untuk menyiapkan tulisan dakwahnya untuk dipublish,” ujarnya. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik