Gambar Rapim FAH Bahas Persiapan Ramah Tamah dan Wisuda Angkatan 104

Rapim FAH Bahas Persiapan Ramah Tamah dan Wisuda Angkatan 104

UIN Alauddin Online - Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) mengadakan Rapat Pimpinan (Rapim) yang membahas pembentukan panitia ramah tamah wisuda angkatan 104, di Ruang Senat FAH, Kamis, 4 Juli 2024.

Rapat ini dihadiri Dekan FAH, Prof Barsihannor, para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi, serta Kepala Tata Usaha FAH.

Diketahui, selain membahas pembentukan panitia ramah tamah persiapan wisuda angkatan 104 yang akan dilaksanakan 15 Juli 2024 nanti, rapat ini juga sekaligus pembentukan panitia pembuatan roster.

Menurut, Prof Barsihannor hal ini penting untuk memastikan bahwa jadwal perkuliahan dan kegiatan akademik lainnya dapat berjalan dengan baik dan efisien. 

"Panitia roster akan bertanggung jawab untuk menyusun dan mengatur jadwal perkuliahan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan akademik seluruh sivitas akademika FAH," ungkapnya.

Selain itu ia menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang hadir dan berpartisipasi dalam rapim ini. Ia berharap melalui rapat ini memberikan manfaat bagi seluruh sivitas akademika FAH.

"Kami berharap melalui rapat ini, semua kebijakan dan keputusan yang diambil dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh sivitas akademika Fakultas Adab dan Humaniora," pintanya.

Sekadar informasi, adapun agenda yang dibahas dalam rapim ini diantaranya, pembentukan panitia ramah tamah dan persiapan wisuda angkatan 104, pembentukan panitia pembuatan roster akademik, dan pembahasan kebijakan peninjauan ulang Uang Kuliah Tunggal (UKT), serta pengurang UKT bagi mahasiswa semester sembilan keatas.

Previous Post Mahasiswa Teknik Informatika UIN Alauddin Raih Prestasi, Dekatkan Visi Program Studi Unggul
Next Post UIN Alauddin Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad, Ada Lomba Hias Kaddo Minyak