Gambar Rapat Senat Terbuka Penyambutan Maba Tahun 2014-2015

Rapat Senat Terbuka Penyambutan Maba Tahun 2014-2015

UIN Online – Dalam rangka menyambut Mahasiswa Baru (Maba) Tahun 2014-2015 Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin gelar rapat senat terbuka yang dipimpin oleh Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS, Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Samata-Gowa. Senin, (01/09).

Pelaksanaan  rapat senat terbuka ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor, Kepala Biro, dan delapan pimpinan fakultas beserta seluruh civitas kampus yang terlibat dalam kepanitiaan penyambutan Maba tersebut. Dalam rapat senat terbuka ini juga dilaksanakan pengukuhan Maba dan penyerahan kepada pimpinan fakultas masing-masing.

Rektor UIN Alauddin sangat apresiatif terhadap Mahasiswa yang telah dinyatakan lulus setelah mengikuti proses yang cukup panjang, “Selamat datang dikampus peradaban UIN Alauddin semoga kalian benar-benar mampu menjadi Mahasiswa UIN melalui pencerdasan, pencerahan, dan prestasi.

Sementara itu penyambutan Maba juga dimeriahkan dengan orasi ilmiah yang dibawakan oleh Dr Muh Sabri Ar, dengan judul ‘Sirkulasi, Negarawan Dan Demokralisasi Merawat Misi Keadaban’.

Previous Post Dekatkan Mahasiswa dengan Dunia Kerja, Prodi HI FUF Gelar Pelatihan Bimbingan Karier
Next Post Sidang Promosi Doktor Muhammad Mirwan, Kaji Aktualisasi Dakwah Wasathiyah MUI