Gambar Ramah Tamah Temu Alumni Tampilkan Tari 4 Etnis

Ramah Tamah Temu Alumni Tampilkan Tari 4 Etnis

UIN Online – Malam ramah tamah puncak reuni akbar Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, dimeriahkan tari empat etnis. Tari empat etnis, dibawakan sanggar seni budaya  esa, sebagai penyambutan dan hiburan bagi para alumni yang hadir.

“Ya, kami dipercayakan membawakan tari empat etnis dimalam ramah tamah. Kami bangga bisa menghibur para alumni yang ada, apalagi almuni yang datang sebagian dari mereka sudah yang sukses jadi orang,” kata seorang penari,  Maria Ulfa, Ahad (07/11/2010) malam.

Tari empat etnis adalah tari yang menggambarkan suku yang ada di Sulawesi- selatan. Sivitas akademik, alumni dan mahasiswa yang hadir, merasa terhibur dengan pementasan tersebut. Usai penyambutan tari empat etnis, kemudian dilanjutkan dengan laporan ketua panitia oleh Wahyuddin Naro. Dalam sambutannya, ia berterimakasih kepada alumni atas partisipasinya dalam pembangunan gedung IKA Alaumni UIN Alauddin yang akan datang.

Berbagai alaumni dari berbagai daerah ataupun pulau hadir dalam ramah tamah tersbut. Selain tari empat etnis, para alumni dihibur oleh para finalis di ajang lomba lagu religi dalam rangka dies natalis UIN ke-45 yang cukup memukau, serta penampilan dari tiga MC yang terbilang humoris menambah suasana ramah tamah semakin akrab.
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa