Gambar Ragu Daftar Sendiri Camaba Manfaatkan Layanan Akademik UIN

Ragu Daftar Sendiri Camaba Manfaatkan Layanan Akademik UIN

UIN Online - Layanan gratis bagi calon mahasiswa baru UIN Alauddin Makassar yang dibuka bagian akademik UIN Alauddin ternyata sangat membantu calon maba. Dan fasilitas bantuan  yang menemui kesulitan mendaftarkan diri secara online ini semakin ramai saja.

Buktinya, dari pantauan UIN Online, Selasa (24/05/2011), para camaba yang memadati ruang akademik gedung rektorat, kampus II Samata, Gowa, dari pukul 08.00 wita hingga pukul 16.00 wita saat jam kantor tutup, sangat padat pengunjung.

"Saya sengaja datang ke sini untuk dituntun mendaftar diri secara online, pasalnya saya ragu jika harus mendaftar online sendiri di warung internet (warnet)," kata salah seorang camab asal kabupaten Bulukumba, Hamka.

Semakin ramainya camaba yang mengunjungi ruang akademik UIN Alauddin Makassar untuk memanfaatkan  layanan gratis tersebut dibenarkan kabag akademik UIN Alauddin Dra Hj Masnawati.

"Camaba yang menemui kesulitan dalam melakukan pendaftaran secara online semakin banyak saja. Dan mereka memang memanfaatkan layanan gratis yang disiapkan bagian akademik. Kami juga senang dan puas bisa membantu adik-adik," kata Masnawati.

Dari hitungan UIN Online, camaba yang memanfaatkan layanan gratis tersebut, mencapai 50 sampai 60 orang tiap harinya. Layanan gratis tersebut masih akan dibuka hingga jalur pendaftaran Ujian Masuk Khusus (UMK) pada Agustus 2011 mendatang. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik