Gambar Prof Qadir: Saudi Arabic Corner Akses Untuk Umum

Prof Qadir: Saudi Arabic Corner Akses Untuk Umum

UIN Online - Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr Qadir Gassing HT MS meresmikan pembukaan Saudi Arabic Corner di Kampus II UIN, Samata, Gowa, Rabu (14/09/2011).
    
Fasilitas Saudi Arabic Corner ini, kata rektor untuk umum. Dan saat ini, menurutnya, sudah ada 20 perguruan tinggi (PT) dari total 69 PT di Indonesia yang memiliki Saudi Arabian Courner.
    
"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Saudi Arabi atas bantuannya dalam pengembangan ilmiah di UIN Alauddin. Kami masuk dalam 20 perguruan tinggi yang dipercaya," kata Qadir.
    
Rektor UIN Alauddin ini menekankan tiga hal kepada sivitas akademika UIN Alauddin terkait fasilitas tersebut. "Dosen, guru besar seluruh citas uin alauddin dan mahasiswa bisa menggunakan Saudi Arabian Corner, para peneliti manapun dan masyarakat umum juga bisa mengaksesnya, ujarnya
    
"Saya berharap pada kepala perpustakaan untuk melaporkan per semester apakah Saudi Arabian Corner ini ada masyarakat umum yang masuk menggunakannya. Karena fasilitas ini saya harap bisa dimanfaaatkan sebaik-baiknya," harap Qadir.
    
Dalam sambutannya, Rektor UIN Alauddin ini juga menyampaikan bahwa mahasiswa wajib mengutip e-journal disetiap makalahnya. "E-Journal ini bisa diakses oleh seluruh dosen terutama pada prodi-prodi umum," tambahnya. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik