Gambar Prof Mardan Berjalan Kaki Menuju Rektorat

Prof Mardan Berjalan Kaki Menuju Rektorat

Prof Dr Mardan M Ag memantapkan diri unjuk maju sebagai calon rektor UIN Alauddin Makassar dan mendaftarkan diri ke PSCR, setelah mendapatkan restu dari ratusan mahasiswa dan dosen, Jum'at (27/06/2014).

Prof Dr Mardan M Ag yang pada saat ini masih menjabat sebagai Dekan Fakultas Adab dan Humaniora didampingi oleh ratusan mahasiswa dengan berjalan kaki menuju rektorat, selain itu diiringi dengan tradisi Angngaru'.

Prof Mardan yang mendapat restu ratusan mahasiswa UIN Alauddin memantapkan diri maju sebagai calon rektor UIN Alauddin dengan mendaftarkan diri ke PSCR UIN Alauddin. Dekan dua periode tersebut diterima langsung oleh Ketua PSCR Dr Salehuddin Yasin MAg.

Usai menyerahkan berkas pendaftarannya, Prof Mardan turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung  yang turut mengantar.

"Terima kasih mau mewakafkan dirinya untuk mengantarkan kami mendaftar sebagai calon rektor UIN Alauddin, tanpa mahasiswa UIN tidak akan ada,"Ujar Prof Mardan.

"Terkait mengenai aturan baru merubah umur calon itu paling tinggi 60 tahun pada saat pergantian jabatan yang akan dilangsungkan 6 januari 2015 mendatang, saya belum bisa mengatakan sebelum verifikasi pada 1 juli, kecuali ada peraturan baru yang keluar sebelum verifikasi itu, "Ungkap ketua PSCR ini

Previous Post Gaungkan Perdamaian, Mahasiswa HI FUF Ikuti Pelatihan Kampanye Narasi Perdamaian YPMIC
Next Post Wadek I FKIK Hadiri Workshop Klinik Akreditasi LAM PT Kes Tahun 2024