Gambar Prof Ambo Asse Minta Pengurus BEM-HMJ Prioritas Akademik

Prof Ambo Asse Minta Pengurus BEM-HMJ Prioritas Akademik

UIN Online - Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Makassar, Prof Dr Ambo Asse MAg, mengharapkan pengurus baru prioritaskan kegiatan akademik.

Pernyataan tersebut dilontarkan Prof Ambo Asse saat melantik pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FSH UIN Alauddin, Rabu (01/02/2012).

Pelantikan tersebut berlangsung di gedung Lecture Centre (LT) FST, lantai I UIN Samata Gowa. Selain dihadiri Dekan FSH, tampak pula Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan UIN Alauddin, Drs Muhtar Lutfi.

"Saya harapkan kepada pengurus baru untuk memperioritaskan kegiatan akademik. Itu agar kalian bisa semakin cerdas dan terampil. Rektor sengaja bangunan Gazebo-Gazebo untuk dijadikan tempat diskusi dan belajar bukan tempat pacaran," kata Prof Ambo Asse.

Selain itu, ia juga menekankan agar pengurus baru melakukan rapat terpadu bersama BEM atau HMJ sehingga kegiatannnya juga terpadu. Pada pengurusan lalu mahasiswa ramai-ramai mengadakan kegiatan pekan olahraga dan seni (porseni).

"Jangan seperti tahun lalu. Telah ada HMJ sebelumnya mengadakan kegiatan Porseni, HMJ lain juga adakan kegiatan sama. Sekarang padukan saja kemudian bikin kegiatan lain yang tidak sama," tambahnya. (*)

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini