Gambar Prof Ahmad Sewang: Pegawai Harus Disiplin

Prof Ahmad Sewang: Pegawai Harus Disiplin

UIN Online – Pembantu Rektor bidang akademik Prof Dr Ahmad Sewang meminta seluruh pegawai UIN Alauddin Makassar untuk berdisiplin. Hal tersebut diungkapkan ketika menyampaikan amanat pada upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional Senin (02/05/2011).

“Seluruh pegawai UIN Alauddin Makassar harus disiplin, mulai dari pimpinan universitas, fakultas hingga jurusan. Sikap disiplin telah diajarkan oleh para tokoh pendidikan seperti Ki Hajar Dewantara,” kata Prof Ahmad Sewang.

“Tokoh pendidikan Ki Hajar Dewantara mengajarkan kita agar senantiasa mengerjakan pekerjaan kita dengan segera. Apa yang bisa dikerjakan hari ini harus dikerjakan jangan menunda, karena jika di tunda akan menumpuk sehingga nantinya menjadi berat untuk dilaksanakan,” tambahnya.

Lebih lanjut mantan direktur program pasca sarjana UIN Alauddin ini juga mengungkapkan bahwa tanggal 1 September 2011 mendatang UIN Alauddin akan me-launcing system online.

Menurutnya, system online menuntut seluruh civitas akademik, pegawai dan pimpinan untuk disiplin, karena jika mereka tak disiplin untuk membayar SPP ataupun menyelesaikan studinya secara otomatis namanya akan hilang dalam sistem.

Upacara dalam memperingati hari pendidikan nasional tersebut digelar di lapangan upacara Kampus II Samata, Gowa dan dihadiri oleh para pembantu rektor, dekan, dosen dan pegawai.(*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik