Gambar Prodi SPI UIN Alauddin Gelar Pra Raker, Bahas Peningkatan Predikat Menuju Unggul 2022

Prodi SPI UIN Alauddin Gelar Pra Raker, Bahas Peningkatan Predikat Menuju Unggul 2022

UIN Alauddin Online - Program Studi (Prodi) Sejarah Peradaban Islam (SPI), Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), UIN Alauddin menggelar Pra Rapat Kerja (Raker) Tahun 2022 di ruang Lecture Theatre (LT) fakultas pada Kamis,13 Januari 2022.

Pra Raker yang digelar tersebut mengusung tema “Instrumen Suplemen Konversi Peringkat Akreditasi (ISKPA)” sebagai upaya peningkatan predikat Prodi yang dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Dr Hasyim Haddade M Ag.

Dekan dalam arahnya menyampaikan agenda Pra Rapat Kerja Prodi Sejarah dan Peradaban Islam Tahun 2022. Pra Raker ini ujar dia merupakan upaya peningkatan predikat Prodi yang telah dimiliki.

"Instrumen Suplemen Konversi Peringkat Akreditasi 2022 ini bertujuan untuk meningkatkan Akreditasi dari predikat Akreditasi A menjadi Unggulan," tuturnya.

Sementara itu, Dr Abu Haif M Hum sebagai Ketua Panitia dalam laporannya menjelaskan pada Raker kali ini berlangsung pada 13 Januari hingga waktu mendatang Akreditasi Prodi dari Universitas.

Menurut Ketua Prodi SPI ini, selain berfokus dalam menjaga akreditasi, Raker SPI juga bertujuan mempertahankan predikat yang telah diraih dan membawanya menuju Prodi yang berpredikat unggul.

Sekadar diketahui, rapat ini diikuti para Dekan dan Wakil Dekan, Para Dosen dalam lingkup SPI, serta Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi SPI Fakultas Adab dan Humaniora.

Previous Post Kepala KUA Somba Opu Terima Langsung Mahasiswa PKL MBKM dari Prodi BSA
Next Post UIN Alauddin Makassar Seleksi Wawancara 1.307 Calon Penerima KIP Kuliah