Gambar Prodi  Farmasi  Divisitasi Oleh BAN-PT

Prodi Farmasi Divisitasi Oleh BAN-PT

UIN Online—Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi di UIN Alauddin Makassar dalam rangka reakreditasi Program Studi Farmasi.  Kedatangan Tim Asesor BAN-PT tersebut di terima oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan sekaligus rektor terpilih UIN Alauddin Makassar periode 2015-2019, Prof. Dr. H. Musafir Pababbari, M.Si., di ruang kerja rektor (Senin, 6/7/2015). Tim Asesor BAN-PT diwakili oleh Bapak Prof. Dr. Sugeng Riyanto,M.S., Apt. (Universitas Gadjah Mada) dan Ibu Dr. Maria Immaculata Iwo (Institut Teknologi Bandung). 

Turut hadir dalam penyambutan ini sejumlah pimpinan universitas, fakultas, dan prodi.  Dalam sambutannya, Prof. Dr. H. Musafir Pababbari, MSi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran tim asesor dan berharap melalui visitasi ini tim asesor dapat memberikan bimbingan, masukan, dan pencerahanan kepada para pengelola prodi agar dapat meningkatkan daya saing dan mutu pengelolaan dan pelayanan Tridharma Perguruan Tinggi di Program Studi Farmasi.  Sedangkan Prof.

Prof. Dr. Sugeng Riyanto,M.S., Apt. menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan dan layanan yang diberikan oleh UIN Alauddin selama berada di Makassar.  Beliau juga menekankan pentingnya memberikan perhatian yang serius terhadap upaya peningkatan mutu SDM di UIN Alauddin Makassar karena hal tersebut menjadi salah satu titik krusial yang menentukan maju mundurnya suatu institusi pendidikan.  Peningkatan SDM tidak dapat dilakukan secara instan sebagaimana pembangunan fisik, namun harus dilakukan melalui perencanaan yang matang dan terukur ungkap beliau.

 

 

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini