Gambar PR III Gelar Rapat Koordinasi dengan Pengurus UKM

PR III Gelar Rapat Koordinasi dengan Pengurus UKM

UIN Online – Pembantu Rektor bidang kemahasiswaan (PR III), DR Salehuddin Yasin MAg, pagi tadi menggelar rapat koordinasi dengan ketua lembaga Unit kegiatan mahasiswa (UKM), Kamis (23/09/2010) di ruang rapat PR III.

Rapat koordinasi dipimpin langsung PR III didampingi kabag kemahasiswaan Dra Hj Nuraeni Gani MM, membahas mengenai pemindahan sekertariat UKM se-UIN dari kampus I ke kampus II UIN di Samata, Gowa.

“Hari ini kami melakukan rapat koordinasi dengan pengurus UKM, minus UKM Mapalasta. Kami membahas rencana pemindahan sekretariat UKM dari kampus I ke kampus II Samata,” kata Salehuddin, saat ditemui di ruang kerjanya.

Salehuddin menambahkan, ia memberikan arahan mengenai rambu-rambu, ketentuan serta aturan yang berlaku di pusat kegiatan mahasiswa (PKM) setelah pindah nantinya. Ia juga mengatakan, rencananya minggu depan barang-barang UKM sudah
dipindahkan.

“Sambil melihat persiapan fasilitas termasuk pembenahan, insya Allah minggu depan sudah terjadi pemindahan. Saya mengibaratkan sebagai “rumah baru” bagi pengurus UKM saat menempati ruang PKM tersebut,” tambahnya.

Pria berkacamata ini memberikan toleransi kepada UKM yang masih ingin beraktivitas di Kampus I. Seperti UKM bela diri Black Panther, Taekwondo, dan Tapak suci, masih diberi kelonggaran untuk melakukan latihan di kampus I.
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2