Gambar Pixel UIN Alauddin Kembali Ukir Prestasi

Pixel UIN Alauddin Kembali Ukir Prestasi

UIN Online - Hasman Syahran Fattah, mahasiswa Teknik Informatika (TI) UIN Alauddin Makassar, yang juga merupakan salah satu anggota  komunitas  Desain Grafis dan Fotografi UIN Alauddin Makassar pixel, kembali mencatat prestasi di ajang Lomba Fotography.

Kali ini mahasiswa semester enam ini berhasil meraih juara pertama pada ajang  lomba Fotografi reveal yang digelar Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Hasanuddin (HMA-UH) di Mall Panakukang lantai tiga, Minggu (26/06/2011).

Pria yang baru-baru ini juga meraih jaura favorit  `Cover Design Competition 2011'  tingkat nasional beberapa waktu yang lalu ini mengaku bangga dapat kembali meraih  juara pertama pada contest photography yang  diikuti oleh 50 peserta dari berbagai universitas di kota Makassar.

Mahasiswa semester enam Fakultas Sains dan Teknologi ini berhasil meraih juara pertama Photography Contest, pada lomba yang mengambil lokasi hunting, di Tempat pembuangan sampah Antang  (TPA) Makassar dan mengusung  tema `Hitam Putih Makassarku'

"Pada lomba ini setiap peserta  wajib mengumpulkan karya, hingga terkumpul 100 karya, selanjutnya 100 foto tersebut diseleksi dan menyisakan 15 karya foto terbaik.15 foto terbaik tersebut  di pamerkan d mall Panakukang lantai tiga pada puncak acara yang digelar di mall Panakukang  (26/06/2011)," papar  Hasman Syahran Fattah.

"Saya pastinya bangga dengan prestasi ini apalagi, prestasi ini merupakan  prestasi yang kesekian kalinya yang dapat saya ukir. Saya berharap semoga kedepannya  hal ini bisa menjadi suatu motivasi buat teman-teman khususnya buat komunitas  Pixel," tambahnya lagi.

Lebih lanjut Hasman mengungkapkan harapan bahwa semoga pihak universitas  memberikan support kepada kami, khususnya Komunitas Desain Grafis dan Fotografi  pixel agar kedepanya kami tetap bisa berkarya dan mengukir prestasi. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa