Gambar Pixel UIN Alauddin Buka Pendaftaran Anggota Baru

Pixel UIN Alauddin Buka Pendaftaran Anggota Baru

UIN Online - Bagi Anda yang suka jepret-jepret atau suka dengan dunia desain grafis, segera daftarkan diri Anda ke Pixel, komunitas Fotografi dan Desain Grafis Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Komunitas yang berada di fakultas Sains dan Teknologi, terbentuk  tahun 2010 ini kembali membuka pendaftaran buat anggota baru. Jangan khawatir, meskipun Pixel belum resmi terbentuk menjadi sebuah Unit kegiatan Mahasiswa (UKM).

Namun sudah lebih sepuluh kali juara dalam kurun waktu dua tahun sejak berdirinya. Termasuk pada kompetisi  nasional baik desain grafis maupun fotografi.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Pixel, Hasyaf, Rabu (22/02/2012). Pembukaan untuk registasi calon anggota telah dimulai sejak 15 Februari -31 Maret 2012. Pendaftaran tersebut bertempat di gedung Lecture Centre (LT) Fakultas Sainstek. Kontribusi sepuluh ribu rupiah.

"Pendataran ini dikhususkan bagi mahasiswa UIN yang belum melewati semester VI. Karena di atas semester tersebut mereka sudah sibuk untuk Kuliah Kerja Nyata (KKN) sekaligus penyelesaian skripsi. Tidak ada batasan dari fakultas apa. Sepanjang dia bisa diajak bekerja sama dan mau belajar," kata Hasyaf.

Penerimaan anggota baru ini juga nantinya telah mereka rencanakan akan dirangkaikan dengan pameran foto dan desain grafis. Lokasi pemerannya berada di perpustakaan umum UIN Samata Gowa. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2