Gambar Pixel Adakan Pameran Foto dan Desain

Pixel Adakan Pameran Foto dan Desain

UIN Online - Komunitas Desain Grafis dan Fotografi UIN Alauddin, Pixel, menggelar Pameran Foto dan Desain Grafis. Pameran yang mengusung tema "Berkreasi dengan Sejuta Warna" di Perpustakaan Kampus II UIN, Rabu-Jumat (28-30/3/2012).

Pengarah Komunitas Pixel UIN Alauddin, Faisal MKom bersama Kepala Perpustakaan UIN Alauddin Makassar, Irfan Mulyadi SAg SS MA membuka pameran yang ditandai dengan pemotongan pita.

Irfan berharap Pixel bisa selalu bekerja sama dengan perpustakaan terutama untuk pengumpulan foto yang dibutuhkan Perpustakaan UIN Alauddin Makassar. Selain itu, rencana membuka galery foto di perpustakaan.

"Semoga kegiatan pameran ini memberikan sumbangsih yang besar buat UIN Makassar. Terutama hasil karya foto dan desain dari komunitas foto dan desain grafis, Pixel," ujarnya.

Menurut Ketua Pixel, Hasman Syahran Fattah, semua foto dan desain yang dipajang, telah lolos kurasi atau penilaian dari kurator. Hasilnya didapat 30 karya yang dipamerkan.

"Di sela-sela pameran ini, kami Pengurus Pixel periode 2011-2012 membuka pendaftaran bagi teman-teman mahasiswa UIN alauddin Makassar yang berminat mengenal dunia fotografi untuk bergabung di Pixel," kata Hasman. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2