Gambar Pimpin Apel Bulanan, WD ll FAH Ingatkan Sivitas Akademika Melek SISTER dan E-Kinerja

Pimpin Apel Bulanan, WD ll FAH Ingatkan Sivitas Akademika Melek SISTER dan E-Kinerja

UIN Alauddin Online - Wakil Dekan ll bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Dr Irvan Muliyadi Tekankan sivitas akademika memahami Sumber Daya Terintegrasi (SISTER) dan E-Kinerja, Senin, 24 Juni 2024.

Hal itu ia sampaikan saat menjadi pembina apel bulanan FAH, ia mengingatkan sivitas akademika fakultas untuk pentingnya memahami SISTER dan E-Kinerja dalam menunjang karir sebagai dosen.

“Penguasaan SISTER dan E-Kinerja sangat penting untuk memudahkan administrasi dan evaluasi kinerja dosen," katanya.

Menurutnya melalui platform ini dapat lebih efisien dalam memonitor perkembangan karir sebagai tenaga pendidik.

"Platform ini memudahkan kita dalam mengelola data dan memonitor perkembangan karir secara berkelanjutan,” ujarnya di hadapan dosen dan staf fakultas.

Ia berharap Apel ini sebagai wadah sivitas akademika untuk saling berinteraksi dan saling mengevaluasi tentang kinerja dan perkembangan program fakultas.

"Kami berharap Apel ini dapat di jadikan ruang untuk saling berinteraksi dan saling memotivasi diri untuk kebaikan fakultas kita bersama ini," pintanya.

Diketahui kegiatan ini rutin dilakukan FAH sebagai upaya untuk menjaga dan meningkatkan sinergi di fakultas serta sebagai wadah para dosen dan staf mendapatkan update tentang rencana kegiatan, pencapaian, dan berbagai program yang sedang dan akan dijalankan oleh fakultas.

Previous Post Mahasiswa Prodi Profesi Dokter UIN Alauddin Lulus 100% pada UKMPPD Periode Agustus 2024
Next Post Penyambutan Maba 2024, Kaprodi Kebidanan Haap Setiap Tantangan Dijadikan Batu Loncatan Menuju Kesuks