Gambar Peserta penangkaran peneliti UIN adakan Out Bound

Peserta penangkaran peneliti UIN adakan Out Bound

UIN Online – Peserta penangkaran peneliti bagi dosen UIN Alauddin Makassar mengadakan out bound di Fira Malino, ahad 17 Agustus 2014.

Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan LP2M UIN Alauddin Dr H Abd. Rasyid Masri menyerukan bahwa setelah peserta menerima materi penelitian selama satu minggu, maka peserta dihibur dengan mengadakan out bound agar peserta tidak bosan dalam mengikuti penangkaran, tegasnya.

Sementara itu, Serka Muhtar selaku instruktur out bound didampingi dua orang masing-masing Pelda Asri dan Peltu Ambo Tuo menjelaskan bahwa terdapat lima jenis permainan yang ditawarkan kepada peserta yaitu jembatan tali, playing pos (luncuran), menggiring bola dengan mata tertutup, lepasan jertan tali dan estapet kelereng. Terangnya.

Out bound ini merupakan uji nyali dan mental peserta dalam menghadapi tantangan, terutama dalam kaitannya dengan pelaksanaan penelitian di lapangan, demikian pula perlunya kekompakan dan kerjasama dalam berbagai kegiatan. Kegiatan ini diikuti oleh panitia dan peserta penangkaran peneliti yang berjumlah 40 orang.

Previous Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan
Next Post Ikuti FGD Penyusunan Kurikulum, Wadek l FSH Harap Sistem Pendidikan yang Adaptif