Gambar Peserta Opak Akan Dibagikan Tabloid Washilah

Peserta Opak Akan Dibagikan Tabloid Washilah

UIN Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa 'Washilah' Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan membagikan edisi terbaru untuk peserta Orientasi Pengenalan Akademik (Opak).

Rencananya, pengelola Tabloid Washilah akan mencetak sebanyak 2.300 eksemplar. Terbitan washilah terbaru berisi tentang Opak dan pelaksanaannya.

“Kami akan membagi Washilah yang berisikan profil UKM dan berbagai informasi pengenalan kampus lainnya kepada mahasiswa baru. Kita siapkan sebanyak 2.300 eksemplar,” kata bendahara Washilah, Agus, di kampus II UIN, Samata, Jumat (27/08/2010).

Ketua Washilah Hasbi Zainuddin juga membenarkan rencana tersebut. Menurut Hasbi, Washilah memang akan menerbitkan edisi Opak yang akan didanai pihak Rektorat.

Walau didanai oleh rektorat, Washilah edisi Opak ini bakal dijual. Menurut Hasbi, hal ini dikarenakan biaya operasional untuk kru washilah yang mengelola tabloid mahasiwa tersebut.

"Selain itu, dana penjualan tabloid akan kami pakai untuk pembenahan mutu dan fasilitas kami. Agar menunjang kreativitas teman-teman Washilah. Saya berharap pihak rektorat dapat mengerti dengan kondisi kami. Rencananya dana infak per eksemplar minimal Rp 2 ribu,” kata Hasbi. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2