Gambar Perpustakaan FIK Semakin Lengkap

Perpustakaan FIK Semakin Lengkap

UIN Online – Mahasiswa fakultas ilmu kesehatan (FIK) kini sudah bisa menikmati fasilitas perpustakaan baru pada gedung baru, yang tempatinya sejak akhir bulan Agustus lalu.

Pasalnya, sekarang ini perpustakaan FIK sudah memiliki cukup banyak koleksi buku, jadi mahasiswa FIK sudah memiliki banyak pilihan buku untuk dibaca.

“Sekarang buku yang ada diperpustakaan sudah cukup banyak, jadi kita sudah memiliki banyak pilihan jika ingin membaca ataupun untuk mencari referensi dan mengerjakan tugas kuliah,” ungkap salah satu mahasiswa FIK Fina.

“Selain koleksi buku yang cukup banyak, ruangan perpustakaan FIK sangat nyaman, tenang dan sejuk sebagai ruang baca ataupun mengerjakan tugas. Pasalnya, selain ruangannya bersih, rapih ruangan ini juga dilengkapi air conditioner (AC),” tambah mahasiswa semester tiga ini.

Ditambahkan pula, “perpustakaan FIK sebenarnya sudah ada sejak dulu, tetapi belum memiliki cukup koleksi buku selain itu ruanganya tidak senyaman perpustakaan baru, jadi dulunya kami agak malas mengunjungi perpustakaan,” ujar Fina.

Selain sebagai tempat membaca dan mengerjakan tugas kuliah, perpustakaan FIK juga menyediakan jasa foto copy, jadi semakin memudahkan mahasiswa yang nantinya ingin mengcopy buku yang dibutuhkanya.
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2