Gambar Pengurus BEM dan Himpunan di FIK UIN Alauddin Dilantik

Pengurus BEM dan Himpunan di FIK UIN Alauddin Dilantik

UIN Online - Pengurus lembaga kemahasiswaan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dalam hal ini Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM Fakultas), Himpunan Mahasiswa Jurusan  (HMJ) dan Himpunan Mahasiswa Diploma (HMD) secara resmi dilantik, Jumat (27/1) kemarin.
    
Pelantikan dilakukan oleh Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan UIN Alauddin, Drs Wahyuddin G MAg di Gedung Lecture Theatre (LT) FIK UIN Alauddin, Kampus II, Samata, Gowa.
    
Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan Dekan FIK UIN Alauddin terkait susunan pengurus BEM FIK UIN Alauddin, pengurus HMJ Farmasi, HMJ Keperawatan, HMJ Kesehatan Masyarakat, serta HMD Kebidanan periode kepengurusan satu tahun ke depan.
    
Ketua BEM FIK UIN Alauddin Makassar diduduki oleh Kasnadi. Sedangkan untuk HMJ Farmasi diduduki oleh Hasriadi, HMJ Keperawatan Muhammad Ali, HMJ Kesehatan Masyarakat Zainal Hamzah, dan HMD Kebidanan Nur Azizah Idris.
    
Wahyuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan pemilihan mahasiswa di Fakultas Ilmu Kesehatan, baik dari unsur Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP), Pengawas Pemilma, mahasiswa, dan lainnya.
    
"Saya meminta kepada seluruh pengurus lembaga kemahasiswaan Fakultas Ilmu Kesehatan yang telah dilantik untuk bekerja sama demi kemajuan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UIN Alauddin," kata Wahyuddin. (*)

mereka dilantik
· Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan: Kasnadi
· Ketua HMJ Farmasi: Hasriadi
· Ketua HMJ Keperawatan: Muhammad Ali
· Ketua HMJ Kesehatan Masyarakat: Zainal Hamzah
· Ketua HMD Kebidanan: Nur Azizah Idris

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini