Gambar Pendaftaran CPNS UIN Berakhir Besok

Pendaftaran CPNS UIN Berakhir Besok

UIN Online – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan berakhir besok (03/11/2010). Sebelumnya, pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 25 Oktober 2010 lalu.

Jadi, bagi Anda yang berminat mendaftar sebagai CPNS UIN Alauddin dan sampai hari ini belum melakukan registarasi, segeralah mendaftar. Proses registrasi cukup mudah melalui website resmi www.CPNS.kemenag.go.id

Pada penerimaan CPNS tahun ini, UIN Alauddin menyiapkan 35 kuota penerimaan. Jika Anda telah mendaftar secara online, segeralah mengirim print out entry data pendaftar beserta amplop balasan yang telah ditempeli perangko kilat.

Dalam amplop tersebut, Anda harus menyertakan foto copy ijazah yang telah dilegalisir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan, pas photo ukuran 4 x 6 cm sebanyak dua lembar, dan foto copy KTP yang masih berlaku. (*)

Berikut formasi CPNS UIN 2010
* Formasi Calon Dosen
Akuntansi 2 orang, Asuhan Kebidanan 1, Bahasa Indonesia 2, Ekonomi Moneter 2, Pelayanan Keluaraga Berencana 1, Psikologi 2, Sosiologi Masyarakat Muslim 2, Teknik Arsitektur 2, Teknik Informatika 2, Teknik Peliputan dan Informasi Berita 2

* Tenaga Teknis
Penata Laporan Keuangan 4 orang, Pranata Komputer 5, Pranata Laboran IPA 5, dan Pranata Laboran Teknik 3
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa