Gambar Pendaftar UML UIN Alauddin Capai 3.700 Pendaftar

Pendaftar UML UIN Alauddin Capai 3.700 Pendaftar

UIN Online - Sebanyak 3.700 orang calon mahasiswa baru (Maba) mendaftar ke Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar melalui jalur Ujian Masuk Lokal (UML).

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor ketika memberika penyambutan di acara peringatan Isra Mi'raj yang digelar di Rektorat lantai IV Samata Gowa, Kamis (14/07/2011). "Insya Allah ujian UML akan diadakan pada tanggal 18-19 Juli 2011. Dan, pendaftarnya mencapai 3.700 pendaftar," katanya.

"Tolong panitia UML melapor dulu ke polisi agar jalanan di arahkan ke satu jalur saja. Kita tidak bisa bayangkan bagaimana sesaknya jalanan yang sempit itu jika yang mau ujian saja 3.700 orang. Yang mengantar sekitar seribu, dan pengawasnya misalnya ada lima ratus. Pasti akan sangat susah aksesnya ke Samata," lanjutnya.

Dia meminta panitia tidak hanya mengirim surat dan tidak menindaklanjuti. Karena jalur satu arah itu hanya akan berlangsung selama dua jam. Antara pukul 06.00-08.00. "Kalau pulangnya tidak usah diurusi pak. Cukup untuk aksesnya ke mari," katanya. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik
Next Post FDK UIN Alauddin dan Kemenag Sulsel Bahas Kerjasama Pelatihan Sertifikasi Bimbingan Haji