Gambar Penandatanganan Kawasan Tanpa Rokok di FIK

Penandatanganan Kawasan Tanpa Rokok di FIK

UIN Online – Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) dengan visi ‘Pusat Pencerahan dan Transformasi Ilmu Kesehatan Berbasis Islam’ telah resmi berlakukan kawasan tanpa rokok. Selasa, (09/12).

Penandatanganan yang berlangsung di gedung auditorium Kampus II UIN Alauddin Samata-Gowa ini, dihadiri oleh Dekan FIK Dr dr H Andi Armyn Nurdin Msc, wakil dekan, staf akademik, dosen, dan mahasiswa yang hadir menyaksikan acara yang cukup sakral tersebut.

Sementara itu Dr dr Widyastuti Wibisana Mph,  perwakilan organanisasi kesehatan dunia, WHO Indonesia juga hadir dalam menyaksikan penandatanganan kawasan tanpa rokok. Seperti yang diungkapkan oleh dekan FIK usai penandatanganan.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak yang besar di FIK termasuk penerapan kawasan tanpa rokok yang akan lebih meningkatkan taraf hidup jauh lebih sehat ” tuturnya.

Usai penandatangan kegiatan ini dilanjutkan dengan seminar dengan tema ‘Implementasi Kawasan Tanpa Rokok di Kampus peradaban’ yang dibawakan langsung oleh Dr dr Widyastuti Wibisana Mph.

Previous Post Pemerintah Akselerasi Sertifikasi Halal Produk Makanan-Minuman di 3.000 Desa Wisata
Next Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan