Gambar Pembayaran SPP Diperpanjang, Terakhir 8 Februari, KRS 9 Februari

Pembayaran SPP Diperpanjang, Terakhir 8 Februari, KRS 9 Februari

UIN Online – Pembayaran Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar diperpanjang, Rabu (08/02/2012).

Dan, untuk pengurusan Kartu Rencana Studi (KRS) Online, bisa dilakukan hingga Kamis (09/02/2012).

Hal ini dibenarkan Kepala Pusat Informasi dan Komputer (Puskom) UIN Alauddin, Ridwan A Kambau ketika dihubungi reporter UIN Online, Senin (06/02/2012) hari ini.

“Ya, pembayaran SPP bagi mahasiswa UIN Alauddin diperpanjang dan berakhir Rabu (08/02/2012), tetapi untuk pengurusan Kartu Rencana Studi (KRS) Online, akan berakhir hingga Kamis, (09/02/2012),” ujarnya.

Anda mahasiswa yang belum melakukan pembayaran SPP, segera lakukan pembayaran sebelum batas waktu berakhir. Pembayaran dapat dilakukan di seluruh Bank BNI secara online.

Beberapa waktu lalu, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Dra Hj Nuraeni Gani MM menghimbau kepada seluruh mahasiwa untuk membayar SPP sesuai dengan kalender akademik yang ada.

“Saya himbau seluruh mahasiswa baik semester awal maupun akhir agar membayar SPP sesuai dengan kalender akademik yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa sistem akademik dan keuangan online yang mulai diterapkan pada semester ini secara otomatis mendeteksi mahasiswa yang tidak mebayar SPP.

“Jadi sistem secara otomatis mendeteksi siapa saja yang tidak membayar SPP”, ujarnya.

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini