Gambar Pelantikan Pengurus UKM Olahraga

Pelantikan Pengurus UKM Olahraga

UIN Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar pelantikan dengan tema ‘Marilah Kita Menumbuhkan Semangat dan Kerjasama Yang Tinggi’. Rabu, (28/05).

Kegiatan pelantikan ini berlangung di Gedung Rektorat Lantai 1 dan dihadiri oleh beberapa pengurus UKM dan sejajaran. Dan ini merupakan pelantikan yang kedua setelah UKM Olahraga diresmikan.

Seperti penuturan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr H Natsir Siola MA usai melantik pengurus UKM Olahraga periode 2014-2015 secara resmi.

“Ini UKM baru dan tidak boleh kalah dengan UKM yang lain dan harus tetap memperlihatkan prestasi-prestasi baik bukan hanya tingkat nasional bahkan ditingkat internasional dan harus tetap mmperlihatkan kerjasama yang baik” jelasnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Hamsih Harianto, Ketua umum terpilih menambahkan bahwa banyak kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan jadi harus dipersiapkan sebelum mengikuti perlombaan dan fasilitas yang dibutuhkan segera ditindak lanjuti demi kemajuan UKM dalam berlatih.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa