Gambar Pelantikan Pengurus Lembaga Informatika Flash

Pelantikan Pengurus Lembaga Informatika Flash

Lembaga Informatika Flash Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar gelar pelantikan kepengurusan 2014/205. Pelantikan yang bertema “Membangun daya kreatif dan akhlak kader FLASH dalam menjalani profesi” berlangsung di Lecthure Theater (LT) FDK. Senin, (01/01).

Turut hadir Dekan FDK Muliaty Amin, Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Usman Jasad, Wakil Dekan bidang Akademik dan Administrasi Nurhidayat M Said, Badan Eksekutif Mahasiswa – Fakultas (BEM - F) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) sejajaran.

Saat sambutan Muliaty mengajak seluruh hadirin untuk menjadi insan yang kreatif. “Jadilah Jurnalis dengan mencontoh sikap Rosulullah yang selalu amanah,” terangnya.

Ketua umum Flash sesaat setelah dilantik mengaku berbangga bisa berpartisipasi aktif di Flash. Menurutnya Flash adalah wadah yang sangat dibutuhkan untuk setiap mahasiswa yang ingin mengembangkan sayapnya dibidang penulisan, fotografi dan Cinematografi .

“Saya berharap bisa membawa Flash lebih baik kedepannya.Pada kepengurusan ini, kami akan memaksimalkan Flash Online untuk memberitakan,” tambahnya.

Previous Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan
Next Post Ikuti FGD Penyusunan Kurikulum, Wadek l FSH Harap Sistem Pendidikan yang Adaptif