Gambar Pelantikan HIPMI PT UIN Alauddin

Pelantikan HIPMI PT UIN Alauddin

Pelantikan HIPMI PT UIN Alauddin

UIN Online- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar adakan pelantikan di Auditorium UIN Alauddin. Samata, Rabu (07/01).

Pada kegiatan yang dirangkaikan dengan talk show kewirausahaan ini dihadiri oleh Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Natsir Siola, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) Ambo Asse, Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Amirullah Abbas dan pengusaha muda sejajaran PT se-Sulsel.

Natsir Siola sebelum membuka kegiatan secara resmi mencontohkan bahwa ada beberapa dosen yang kaya. Dia menjelaskan bahwa kekayaan mereka bukan karna menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)  namun menjadi wirausahawan.

Amirullah Abbas dalam sambutannya mengatakan bahwa jadi pengusaha tidak mudah namun tidak susah jika pemuda memiliki keinginan yang besar. “Kami menunggu karya HIPMI PT UIN Alauddin untuk berkarya dan menjadi wirausahawan yang tangguh,” harapnya.

Senada dengan Amirullah, Ambo Asse berharap kepada seluruh peserta talk show untuk menjadi seorang pengusaha. “Jika ingin jadi orang kaya cara terbaik adalah dengan menjadi wirausahawan,” terangnya.

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini