Gambar Pelamar CPNS Tidak Melampirkan Amplop Balasan dinyatakan Gugur

Pelamar CPNS Tidak Melampirkan Amplop Balasan dinyatakan Gugur

UIN Online – Jika anda salah satu pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) UIN Alaudin Makassar, kami ingatkan untuk tidak lupa melampirkan amplop balasan ketika mengirimkan surat lamaranya. Pasalnya, panitia akan menggugurkan lamaran Anda.

"Pelamar wajib melampirkan amplop balasan yang telah ditempel perangko kilat dengan menuliskan nama dan alamat serta kode pos, bagi pelamar yang tidak melampirkan amplop balasan dinyatakan gugur sebagai peserta," demikian salah satu point tata cara mendaftar yang diumumkan oleh Kementerian Agama.

Selain wajib melampirkan amplop balasan yang telah ditempeli prangko kilat pelamarpun wajib mengirimkan Print out entry data pendaftar yang diperoleh setelah melakukan registrasi secara online, foto copy ijazah yang telah dilegalisir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan, pas photo ukuran 4 x 6 cm sebanyak dua lembar dan foto copy KTP yang masih berlaku.

Semua berkas tersebut dikirimkan bersama dengan surat lamaran yang ditulis tangan oleh pelamar sendiri dengan mengunnakan tinta berwarna hitam ke PO.BOX 2000 dan ditujukan kepada Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil UIN Alauddin Makassar, stempel terakhir tanggal 3 Novemver 2010.

Pendaftaran CPNS UIN Alauddin dibuka mulai hari ini Senin (25/10/2010) dan akan berkahir 3 November mendatang.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik