Gambar Pekan Kedua Mei Mahasiswa KKN UIN Akan Ditarik

Pekan Kedua Mei Mahasiswa KKN UIN Akan Ditarik

UIN Online - Setelah melaksanakan Kulaih Kerja Nyata (KKN) selama hampir dua bulan, seluruh mahasiswa UIN Alauddin yang mengikuti KKN tahun 2011 akan segera ditarik dari lokasi.

"Penarikan bagi mahasiswa KKN akan segera dilaksankan mulai pekan pertama bulan Mei hingga pekan ke dua bulan Mei," kata sekertaris LPM Dr H Nasir Siola MA.

Penarikan bagi mahasiswa yang melaksanakan KKN di kecamatan Palangga, Bajeng Barat, Parigi dan Pattalassang Kabupaten Gowa akan dilaksanakan pada tanggal (06/05/2011), selanjutnya pada tanggal (07/05/2011) akan dilaksanakan penerikan bagi mahasiswa KKN di Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

Tanggal (08/05/2011) akan dilaksanakan penarikan bagi mahasiswa UIN Alauddin yang melaksanakan KKN di kecamatan Gantarangkeke, Tompobulo Kabupaten Bantaeng, tanggal (09/05/2011) giliran mahasiswa yang melaksanakan KKN di kecamatan Bulukumba kabupaten Bulukumba dan kecamatan Tellu Limpoe, kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap.

Selanjutnya pada pekan ke dua tanggal (10/05/2011) akan dilaksanakan penarikan bagi mahasiswa yang melaksanakan KKN di Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar dan di Kecamatan Turatea Jeneponto. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik