Gambar Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur UM - PTKIN

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur UM - PTKIN

UIN Alauddin Online - Wakil Rektor (WR) l bidang Akademik, Prof Kamaluddin Abunawas melakukan monitoring re-akreditasi Program Studi (Prodi) lingkup Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF), Senin, 24 Juni 2024.

Prof Kamaluddin Abunawas di dampingi Ketua LPM UIN Alauddin, Prof Mashuri Masri, Kepala Pusat APM, Muhammad Nur Akbar Rasyid, Dekan FUF, Prof Muhaemin Latief, para wakil dekan, serta Ketua dan Sekretaris Prodi lingkup FUF.

Rapat Monitoring ini membahas langkah strategis untuk menjadikan FUF fakultas yang berkualitas, berintegritas, dan berkredibilitas.

Prof Kamaluddin menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pihak universitas dan tim LPM guna memastikan proses re-akreditasi berjalan dengan baik dan efisien. 

Ia juga menekankan pentingnya peran semua pihak terkait dalam menjaga kualitas pendidikan di universitas, dimulai dari program studi dan fakultas.

"Semoga proses re-akreditasi prodi di Fakultas Ushuluddin dan Filsafat ini berjalan lancar dan membuahkan hasil yang diinginkan," pintanya.

Sementara itu, Prof Muhaemin mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menjamin mutu fakultas yang dipimpinnya. 

Menurutnya, re-akreditasi ini adalah langkah awal untuk melakukan peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan di prodi maupun di Fakultas Ushuluddin pada umumnya.

"Kami, memiliki harapan besar dalam menjamin mutu suatu lembaga agar menjadikan Ushuluddin ini yang terbaik," ujarnya.

Previous Post Pimpin Apel Bulanan, WD ll FAH Ingatkan Sivitas Akademika Melek SISTER dan E-Kinerja
Next Post Gelar Kuliah Umum, Prodi Ilmu Politik Hadirkan Praktisi KPU dan Bawaslu Gowa