Gambar Orientasi Mahasiswa PPs UIN di Tunda

Orientasi Mahasiswa PPs UIN di Tunda

UIN Online Pasca insiden yang terjadi di Kampus I dan II UIN Alauddin, Rabu (01/09/2010) lalu, membuat masa orientasi bagi mahasiswa baru Program Pascasarjana (PPs) UIN Alauddin tertunda.

Sedianya, kegiatan orientasi bagi mahasiswa baru tersebut digelar 2-3 September 2010. Namun karena kampus ditutup dan tak boleh ada aktivitas akademik atau perkuliahan, maka kegiatan orientasi diundur 20 September 2010 mendatang.

Sesuai surat edaran dan keputusan Rektor UIN Alauddin, Prof Dr Azhar Arsyad MA, kegiatan akademik dihentikan untuk sementara. Penundaan aktivitas itu untuk mencegah adanya aksi lanjutan yang dilakukan sekelompok mahasiswa yang tidak bertanggungjawab.

Pengunduran jadwal orientasi maba PPs UIN tersebut sudah diputuskan dan ditandatangani langsung oleh asisten direktur bidang akademik, Prof Dr Muh Qasim Mathar MA, tanggal 2 September kemarin.

Insiden yang terjadi Rabu (01/09/2010) lalu, mengakibatkan dua pos satpam yang ada di area Kampus I UIN, hancur dirusak mahasiswa. Tak ketinggalan sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UIN Alauddin juga hancur akibat amukan mahasiswa. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik