Gambar Muslimah Ekspo Umumkan Para Juara

Muslimah Ekspo Umumkan Para Juara

UIN Online—Kegiatan puncak muslimah ekspo dengan tema Be the read muslimah, oleh Study Club Al Nidaa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) bekerja sama dengan Mahasiswa Pecinta Masjid (MPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar di gelar di gedung auditorium kampus II UIN Alauddin Makassar dengan rangkaian pengumuman lomba kreasi desain islam dan kreasi mading muslimah, Samata 18/05.

Lomba tersebut diadakan sejak tanggal 04 Mei 2014 lalu. Narisra Salemaah, jurusan Kesehatan Masyarakat (Kesmas),  Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) keluar sebagai juara pertama dari lomba kreasi desain islami sedangkan Nurmah, jurusan pendidikan biologi, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), meraih juara dua.

Untuk lomba kreasi mading muslimah dengan tema Aku Bangga, Aku Muslimah, Aku Tarbiyah. Juara pertama jatuh kepada binaan Yuni Aslia, juara kedua binaan Mawar Handayani, sedangkan juara ketiga di raih oleh binaan Maymanah Ziyad. Setiap binaan tersebut terdiri dari lima orang yang berasal dari fakultas yang berbeda.

Previous Post Bagian Umum UIN Alauddin Makassar Lakukan Perbaikan Fasilitas Kampus
Next Post TemanBaikTa Adakan Talkshow Health Lifestyle Health Career di FKIK