Gambar Muh Taufik M, Peraih Medali Perunggu Ajang Olimpiade Sains Mahasiswa

Muh Taufik M, Peraih Medali Perunggu Ajang Olimpiade Sains Mahasiswa

UIN Online -  Muh Taufik M, berhasil meraih Medali Perunggu Ajang Olimpiade Sains Mahasiswa (OSM)  yang diselenggarakan Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) pada 20 Desember 2020 lalu secara virtual.

Dia merupakan mahasiswa Program Studi Kimia semester tujuh Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar.

Taufik menyampaikan ucapan ucapan terima kasih kepada panitia Olimpiade Sains Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia. 

"Terima kasih kepada Bapak Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FST, Bapak Ketua Jurusan Kimia dan pihak lain dikalangan FST yang selalu memberikan semangat dalam berkegiatan," katanya.

Mahasiswa asal Limbung Kabupaten Gowa itu merasa senang dan tertantang dalam mengikuti kompetisi OSM karena baru pertama kali mengikuti Olimpiade Sains selama duduk di bangku kuliah. 

"Harapan saya, semoga kompetisi ini bisa terselenggara pada tahun berikutnya dan diikuti lebih banyak peserta di seluruh Indonesia," tutupnya.

POSI merupakan salah satu lembaga yang berperan penting untuk mencerdaskan dan mencetak juara-juara dari siswa/siswi Indonesia. Diketahui, OSM ini ada beberapa bidang seperti Kimia, Fisika-astronomi, Matematika, Biologi, Ekonomi, Bahasa Inggris, dan Komputer

Previous Post Rektor UIN Alauddin Lantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV
Next Post Abdul Wahid Haddade, Dosen UIN Alauddin Pertama Suntik Vaksin Sinovac