Gambar Masih Ada Waktu Dua Hari Daftar SPMB-PTAIN

Masih Ada Waktu Dua Hari Daftar SPMB-PTAIN

UIN Online – Bagi Anda calon mahasiswa baru yang ingin kuliah di Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN) di seluruh Indonesia, saat ini masih terbuka pendaftaran. Namun Anda juga harus segera mendaftar sebab, jalur pendaftaran akan segera berakhir.

Jalur penerimaan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Negeri Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (SPMB-PTAIN) dibuka UIN Alauddin sejak 21 Maret 2011 lalu. Dan pendaftaran akan berakhir dua hari lagi karena ditutup Rabu(01/06/2011).

"Pembayaran pendaftaran jalur SNMPTN PTAIN tertulis akan berakhir pada tanggal (01/06/2011), sementara registrasi bagi yang telah melakukan pembayaran di bank bakal berakhir (03/06/2011)," kata karo akademik Drs H Muh Yusuf Rahim.

Pembayaran bagi calon mahasiswa baru (camaba) yang ingin mendaftarkan diri pada jalur SNMPTN PTAIN dapat melakukan pembayaran pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebesar Rp 150 ribu untuk dua pilihan program studi.

Jalur SPMB-PTAIN diikuti oleh 52 PTAIN se Indonesia. Khusus UIN Alauddin  menawarkan 46 pilihan program studi (prodi) bagi camaba yang ingin mendaftar pada jalur tersebut.

Jadi, jika Anda salah seorang camaba yang ingin mendaftarkan diri pada jalur SNMPTN PTAIN ini, bergegaslah membayar di bank dan melakukan registrasi untuk mendaftarkan diri. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik