Gambar Maksimalkan Capaian Renstra, FEBI UIN Alauddin Evaluasi Realisasi Anggaran Tahun 2024

Maksimalkan Capaian Renstra, FEBI UIN Alauddin Evaluasi Realisasi Anggaran Tahun 2024

UIN Alauddin Online - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan Rapat Evaluasi Realisasi Anggaran Tahun 2024 yang digelar di Lantai II Fakultas pada Selasa 8 Oktober 2024.

Rapat Evaluasi ini dihadiri oleh Pimpinan Fakultas dan Ketua dan Sekertaris Jurusan FEBI UIN Alauddin Makassar.

Dalam sambutanya, Dekan Dr Amiruddin K M EI menyampaikan bahwa setiap jurusan harus betul-betul memperhatikan serapan anggaran yang telah diberikan masing-masing.

"Hal itu bertujuan untuk memaksimalkan pencapaian yang telah disusun dalam dokumen Rencana Strategis (Renstra) Fakultas," paparnya.

Lebih lanjut, Dekan menyampaikan agar program yang dijalankan setiap jurusan yang ada di FEBI semestinya berorientasi pada peningkatan akreditasi.

"Lebih fokus mengerjakan dokumen dan program kerja yang kaitanya dengan kebutuhan akreditasi," imbuh Dekan FEBI berpesan.

Sementara itu, Ketua Jurusan Ekonomi Islam, Sirajuddin SE ME mengatakan bahwa anggaran yang telah direalisasikan sejauh ini terdistribusi pada program-program international.

"Realisasi anggaran yang telah berjalan kini mencapai 90%, yang mana kegiatan tersebut terdistribusi ke kegiatan yang skalanya internasional," pungkasnya.

Previous Post Dosen Prodi Ilmu Politik UINAM Kunjungi UUM, Ungkap Fakta Menarik Islam Nusantara
Next Post Kemenag Perkuat Implementasi Transformasi Digital untuk Seluruh Satker