Gambar Mahasiswa TPWK UIN Jadi Ketua IMPI IT

Mahasiswa TPWK UIN Jadi Ketua IMPI IT

 

UIN Online – Febrianto Samin mahasiswa semester enam Jurusan Tehnik Perencanaan Wilayah dan Kota (TPWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar terpilih menjadi ketua Ikatan Mahasiswa Perencana Indonesia (IMPI) Wilayah Indonesia Timur. Samata, Senin (30/06).

IMPI wilayah Indonesia Timur terdiri dari enam Perguruan Tinggi. Yakni Organisasi Kemhasiswaan Jurusan (OKJ) PWK Unhas, HMPWK 45 Bosowa, HMJ TPWK UIN Alauddin, HMJ PWK Universitas Teknologi Sulawesi Utara, HMJ PWK Universitas Sam Ratulangi dan Universitas Cendrawasih.

Laki – laki kelahiran 8 Juni 1993 ini, saat dikonfirmasi perihal terpilihnya menjadi ketua IMPI mengaku bangga bisa berkesempatan mengabdi pada lembaga besar skala regional. Menurutnya organisasi adalah cerminan bangsa.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa dalam kepemimpinannya kepengurusannya mampu menciptakan kader militan yang berjiwa kepemimpinan, memperbaiki sistem dan pola kelembagaan serta mempotensikan Sumber daya manusia yang ada dengan menciptakan program kerja yang tepat sasaran.

“Dalam sebuah kepemimpinan ada tanggung jawab besar. Disini kita belajar mengelola Negara kedepannya,” tegasnya.

Febrianto mengawali kepemimpinannya sebagai ketua angkatan Jurusan PWK UIN Alauddin. Dia berhasil mengantongi 11 suara dari 16 suara pemilih pada Rakorwil IMPI beberapa waktu yang lalu.

 

 

Previous Post HMJ Studi Agama-agama UIN Makassar Gelar Dialog dan Halal Bihalal Lintas Iman
Next Post Jadi Narasumber FGD Penyusunan Kurikulum, Ketua LPM UIN Suka Dorong Pembelajaran Terintegrasi