Gambar Mahasiswa PPs Kuliah Perdana

Mahasiswa PPs Kuliah Perdana

UIN Online – Mahasiswa baru program pascasarjana (PPs) UIN Alauddin mengikuti kuliah umum dan orasi ilmiah hari ini, Rabu (01/09/2010) di Gedung PPs UIN.

Kuliah umum yang berlangsung dari jam 09 pagi dan berakhir jam 12 siang itu dihadiri mahasiswa baru maupun mahasiswa lama.

“Hari ini pembukaan kuliah untuk mahasiswa PPs UIN, dan akan dilanjutkan dengan orasi ilmiah oleh dosen Universitas Hasanuddin (Unhas), DR Marzuki DEA,” kata Drs Firdaus MAg, sekertaris program magister saat ditemui di ruang kerjanya di pascasarjana.

Pembukaan kuliah untuk mahasiswa baru PPs UIN, dibuka oleh direktur pascasarjana, Prof DR M Ahmad Sewang MA. Rencana semula, kuliah umum tersebut bakal dibuka langsung oleh Rektor UIN, Prof DR Azhar Arsyad MA, namun berhalangan hadir karena menghadiri pembukaan kuliah di tingkat universitas di Kampus II UIN, di Samata Gowa.

Orasi ilmiah yang dibawakan oleh DR Marzuki DEA, mengusung tema ‘Problematika Penerapan Kebijaksanaan Moneter Islam di Indonesia’. Antusias mahasiswa baru tampak saat sesi tanya jawab berlangsung.
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2