Gambar Mahasiswa PBI Mengikuti Indonesia Youth Forum

Mahasiswa PBI Mengikuti Indonesia Youth Forum

UIN Online – Miftahul Khaer, merupakan satu-satu mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin, yang lolos seleksi Indonesia Student And Youth Forum (ISYF) di Wakatobi, kegiatan ini berlangsung selama empat hari, terhitung sejak Rabu 21-24 Mei mendatang.

Forum ini diikuti oleh 150 mahasiswa dari berbagai Universitas diseluruh Indonesia, pemuda berusia 17-21 tahun yang telah mengikuti seleksi secara online, seleksi online interview. Miftah merupakan salah seorang utusan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin.

Indonesia youth forum adalah forum yang mempertemukan para pemimpin muda di Indonesia yang akan membahas tentang peran generasi muda dalam mengimplementasikan berbagai macam aktivitas dan pemberdayaan aspek-aspek strategis untuk generasi muda, selain itu Indonesia youth forum merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Indonesia yang menghadirkan para pemimpin baik dibidang pemerintahan, dunia usaha dan lainnya.

Miftah juga mengunggkapkan rasa senangnya karena bisa mengikuti kegiatan nasional lagi, “saya merasa senang karena bisa kembali berpartisipasi di even nasional karena bisa membangun jaringan di seluruh Indonesia,”Ungkap mahasiswa yang sudah kali keempatnya mengikuti even nasional ini.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa